Pompa ASI IQ Baby yang oke dengan harga murce

Saya bukan ibu bekerja di luar namun tetap membutuhkan pompa ASI untuk memerah. Sebenarnya saya memommpa ASI bukan untuk stok sebagaimana dilakukan beberapa ibu.
Sejak kelahiran anak pertama, saya dianjurkan dokter untuk mempunyai pompa ASI yang bagus karena sering bermasalah dengan PD. Saya pernah mengalami PD bengkak hingga terasa sangat sakit dan sempat demam. Kejadian itu berulang beberapa kali di awal-awal ngASI.

Dan semua kejadian itu saya alami mulai dari anak pertama hingga terakhir beberapa bulan lalu. Namun sayangnya saat ngASI anak pertama tidak memiliki pompa ASI yang bagus. Akhirnya memerah dengan tangan. Dan itu butuh waktu lama. Pengalaman ngASI anak pertama, pergi kemanapun saya bawa ASIP untuk jaga-jaga seandainya tidak menemukan tempat yang nyaman untuk ngASI.

Sekarang Alhamdulillah banyak menemukan tempat yang nyaman untuk ngASI. Namun saya tetap memilih memiliki pompa ASI agar tidak terjadi bengkak lagi. Setiap akan bengkak biasanya saya pompa, dan merasa lebih nyaman setelahnya. Asyiknya pompa ASI ini cepat prosesnya.

Pompa ASI IQ Baby


Pompa ASI yang saya pilih adalah merek IQ Baby. Pompa manual namun hasilnya bagus. ASI mengalir dengan deras keluar, dan sistem pompanya nyaman digunakan.
Komponennya mudah dilepas sehingga saat sterilisasi setiap bagian tidak terlewatkan. Warnanya juga menarik dan cerah.

Harganya lebih murah dibanding pompa manual lainnya. Namun kualitasnya bagus dan membantu saya mengurangi rasa sakit akibat PD membengkak.
Pompanya dilengkapi dengan botol, dot, dan penutup botol jika sewaktu-waktu ASI hendak disimpan di freezer.

Ada tatakan yang membantu botol yang dipasangi pompa berdiri dengan baik, jadi tidak oleng karena salah satu bagian menjadi lebih berat.
Saya pakai pompa ini cukup sering dan biasanya langsung saya bilas dan rendam air mendidih.
Pompa ASI IQ Baby membantu saya cukup lama mulai dari awal-awal ngASI sampai beberapa bulan saat masih mengalami bengkak. Jadi malam hari tidak pusing lagi saat PD mulai terasa bengkak.
Mau mencoba juga?
Semoga bermanfaat 😊

Komentar