Ocean, Gantungan Baju Awet Bertahun-tahun

Review Bermanfaat - Seringkali merasa kesal kalau tiba-tiba gantungan baju yang mau dipakai malah ternyata patah hanya karena terbentur sedikit, atau jatuh dengan jarak yang tidak terlalu tinggi. Seringkali menemukan gantungan baju yang patah di jemuran baju atau di lemari kadang membuat semakin banyak sampah. Saya termasuk tipe yang tidak segera membuangnya, seringnya sudah terkumpul beberapa patahan baru sempat membuangnya, karena terkadang saat menjemur baju berpacu dengan waktu, entah hendak memasak atau menjaga bayi.

Paling tidak menyenangkan jika baju bersih baru dijemur, tiba-tiba jatuh karena gantungannya patah. Kesalnya bisa memuncak dan mengomel sendiri di tempat jemuran sambil berpanas-panas. Iya, saya kan tipe emak yang tidak suka menjemur baju sambil berhujan-hujan 😂

Beberapa gantungan baju Ocean


Balik lagi ke gantungan baju, kalau diprediksi dari gantungan baju yang saya pakai sepertinya saya ini tipe setia, suka berhemat, pandai memilih, menawan .. eh...
Setelah sekian tahun saya masih setia lho dengan gantungan baju ini. Ini saya beli waktu masih kerja (sebelum menikah, saat ini usia pernikahan menjelang 10tahun) sekitar 2 lusin. Kira-kira kurang lebih sebelas tahun gantungan baju cantik ini menemani saya. Mereknya Ocean, seperti lautan yang indah, warnanya bagus-bagus lho.. Meski ukurannya tidak terlau besar (ukurannya cocok untuk baju anak), soalnya dulu menyesuaikan ukuran lemari, namun dia cukup lentur.

Gantungan baju dilihat dari dekat


Jatuh tidak masalah, kena tekuk juga tidak masalah, sudah sering terkena basahan dan panas tapi Alhamdulillah masih bagus.

Saat ini masih ada sekitar 17 buah yang terpakai. Seingat saya gantungan lainnya masih berada di lemari rumah orangtua. Sejauh ini belum ada yang patah.

Nah lumayan hemat kan kalau gantungan baju bisa awet bertahun-tahun? Biasanya emak-emak akan sumringah dengan sesuatu yang hemat, hati jadi berbunga-bunga dan wajahpun jadi ceria, yeayy cantik dan menawan 😂 (hiperbola dikit ya).

Ada yang tertarik pakai gantungan baju Ocean juga? Siap-siap jadi menawan hehehe..

Komentar