Camilan favorit keluarga

Review bermanfaat - Pertama kenal dengan camilan ini saya agak sungkan untuk mencobanya. Waktu itu dapat gratis ketika ada acara perkenalan produk di sebuah taman di Jakarta. Anak-anak bilang enak, tapi waktu itu masih enggan mencobanya. Melihat namanya saya berpikir ini produk ingin menjadi "next start" kah?

Lamaaa setelah itu tidak pernah mencoba produk ini. Namun suatu saat saya penasaran untuk mencobanya. Pertama memakan dengan penasaran saya menemukan bahwa ini kue empuk dengan selai nanas di tengahnya. Rasa manis yang tidak begitu kuat membuat saya nyaman memakannya. Sebungkus sering menjadi rebutan bersama anak-anak.




Setelah cukup lama saya menikmati kue ini saya pun menyadari bahwa nama nextar itu sepertinya ada hubungannya dengan nastar. Hmmm.. kalau diperhatikan ini semacam ukuran besar dari kue nastar. Namun bagian luarnya cukup empuk, tidak seperti kebanyakan kue nastar.

Beberapa waktu belakangan kue ini menjadi favorit tiap belanja mingguan dan hadir di kantong belanja dengan manisnya. Dan sesampai di rumah kue nextar yang biasanya dibuka terlebih dahulu. Dan tidak butuh waktu lama untuk mengosongkan kotaknya.



Harganya sekitar Rp. 7.000 per kotak dengan isi 8pcs kue. Tiap kue dibungkus dengan kemasan plastik terpisah. Ada beberapa kemasan lain namun biasanya saya membeli dalam kemasan kotak berisi 8.

Mau mencoba juga teman? Yukk dibeli ^_^

Komentar