Ternyata Pasta gigi Enzim tidak Pedas di mulut


Review Bermanfaat - Saya cukup setia dengan pasta gigi yang lama, namun agak frustasi dengan hasilnya. Jika ada kesempatan saya kadang menggonta ganti pasta gigi agar menghasilkan sesuatu yang beda pada kesehatan gigi. Dari kecil saya sering mengalami sakit gigi, beberapa gigi berlobang dan copot. Alasan ekonomis menjadi alasan utama memilih pasta gigi. Sampai akhirnya saya nekat memilih pasta gigi ini. Tidak mengapa mahal sedikit. Waktu itu kalau tidak salah sedang ada potongan harga dari supermarket tempat saya biasa belanja.


Namun kenekatan itu membuat saya jatuh cinta pada pasta gigi ini yang mengusung tagline pasta gigi tanpa deterjen. Yap pasta gigi ini tidak menghasilkan banyak busa sehingga mulut tidak kering setelah menggunakannya. Saat digunakan pasta ini tidak membuat mulut kepanasan. Rasa mint yang dihasilkan sedang dan baunya tidak terlalu tajam.



Benar... pasta gigi yang akhirnya saya pilih adalah pasta gigi enzim dan saya suka varian fresh mint. Pasta gigi ini bisa dipakai dengan cara kering, maksudnya tanpa membasahi mulut sebelum menggunakannya. Langsung menyikat gigi tanpa berkumur sebelumnya. Hemat air ya jadinya ^_^

Hasilnya gigi saya alhamdulillah bersih meski tidak banyak busanya dan terasa segar di mulut. Menurut perusahaan enzim, pasta giginya aman dipakai oleh ibu hamil. Membantu mengatasi masalah rongga mulut saat hamil. Saat hamil saya juga menggunakannya.

Pasta gigi ini juga diklaim aman digunakan anak-anak di bawah 6 tahun. Namun anak saya yang 6tahun belum tertarik pakai ini, masih suka yang ada rasa buahnya. Kebetulan produk ini juga tersedia varian buah untuk anak.

Kemasan pasta gigi ini juga bagus. Bisa diletakkan dalam kondisi tutup di bagian bawah. Terdapat segel aluminium di bagian atas lobang, dan harus ditarik sebelum digunakan.



Oya.. pada kemasannya disebutkan mengandung 5 enzim yang bagus untuk mencegah gigi berlubang serta menjaga rongga mulut segar dan sehat.

Selain yang saya ceritakan di atas efek lain yang saya rasakan setelah menggunakan produk ini sekian lama adalah terjadinya perubahan pada warna bibir. Bibir saya yang tadinya terlihat hitam jadi berwarna lebih natural dan berkurang hitamnya.
Ada yang mau coba juga?
Yuk dapatkan banyak manfaat dari pasta gigi ini ^_^


Sumber:
Enzim.com
En.wikipedia.org

Komentar